DigiPOS Outlet

Aplikasi DigiPOS menyediakan berbagai media yang dapat digunakan oleh Tim internal dan Tim eksternal TELKOMSEL seperti Dealer, Salesforce dan Outlet sebagai alat kerja untuk membantu melaksanakan tugas sehari-hari. Dengan menggunakan aplikasi DigiPOS dapat mempermudah seluruh Tim untuk bekerjasama dan berkoordinasi dalam menyelesaikan kegiatan atau pekerjaan rutinnya dengan cara yang lebih efektif dan efisien.

Aplikasi DigiPOS Outlet adalah sebuah aplikasi berbasis Mobile yang dapat digunakan oleh Outlet untuk melakukan aktivitas penjualan, dan melakukan pemersanan produk fisik atau produk digital ke Dealer.

DigiPOS Outlet mengintegrasikan proses bisnis penjualan di level Outlet, distribusi dan penjualan dengan entitas bisnis Operator telekomunikasi (seperti Authorized Dealer, Salesforce) dan mendukung pemrosesan secara realtime untuk berbagai aktivitas yang terjadi di level Outlet.

DigiPOS Outlet pada dasarnya merupakan versi digital dari proses bisnis distribusi dan penjualan di level Outlet. Aplikasi DigiPOS Outlet dapat diakses menggunakan smartphone berbasis Android, ataupun windows phone, karena pada dasarnya DigiPOS Outlet dapat diakses menggunakan Browser.
Khusus untuk Smartphone berbasis Android, maka disediakan APK yang dapat di-install di handphone pengguna. Selain mengakomodasi penggunaan Smartphone, DigiPOS Outlet juga dapat diakses menggunakan feature-phone. Untuk feature-phone hanya menggunakan transaksi media UMB.

Pastikan Outlet Anda sudah didaftar pada System digiPOS Telkomsel oleh Salesforce Distributor Telkomsel di Wilayah Anda agar bisa menggunakan Aplikasi ini.

General Information
Penambahan berbagai fitur information sharing pada DigiPOS bertujuan untuk mempermudah TELKOMSEL dalam menyebarkan informasi terkait produk, program dan POIN kepada Outlet.

Dengan penambahan information sharing pada aplikasi DigiPOS Outlet. Outlet dapat mengakses berbagai informasi yang disediakan oleh TELKOMSEL terkait produk dan program baru bahkan informasi terkait jumlah POIN yang telah diperoleh Outlet dengan lebih mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel