Mengejutkan! iPhone Tidak Masuk Dalam 10 Ponsel Terpopuler

Hal yang mengejutkan terjadi di minggu ke 41 dalam data dan statistik yang dijabarkan oleh gsmarena karena nyatanya iPhone 8 dan iPhone X tidak masuk dalam 10 besar smartphone terpopuler di dunia. Padahal gembar-gembor kehadirannya menjadikan jagat ponsel geger karena banyaknya berita yang membuat iPhone seperti produk yang paling dinanti.


Samsung dan Xiaomi tetap menjadi pilihan utama dalam perebutan persaingan smartphone terbaik, keduanya adalah produk Korea Selatan dan China yang cukup mendominasi pasar selama beberapa tahun ini. Bahkan banyaknya produk smartphone lain yang hadir juga tak membuat mereka turun kasta sama sekali.

Berikut ini adalah 10 ponsel terpopuler di minggu ke 41 tahun 2017 ini :

1. Samsung Galaxy J7 Pro
2. Xiaomi Redmi note 5
3. Samsung Galaxy Note 8
4. Nokia 6
5. Xiaomi Mi A1
6. Xiaomi Mi Mix 2
7. Xiaomi Redmi Note 4
8. Samsung Galaxy J7 Prime
9. Samsung Galaxy S8
10. Xiaomi Redmi 4 (4X)

Ada 4 produk Samsung yang ada di 10 besar, sementara ada 5 produk Xiaomi yang menguasai pasar, dan hanya Nokia 6 saja yang bisa bersaing dengan mereka. Lalu dimana iPhone? dimana pula merk lain seperti Huawei dan Oppo?

Samsung sukses dengan produk kelas menengah ke atasnya yang super canggih, sementara Xiaomi tetap memberikan harga yang murah untuk produk berkualitasnya, sedangkan Nokia sanggup mengembalikan kepercayaan konsumen dengan produknya yang kuat.

iPhone terlalu mahal, produk lain terlalu murahan, yah mungkin itu adalah alasan kenapa mereka kalah saing dengan Samsung, Xiaomi, bahkan Nokia.

Belum ada Komentar untuk "Mengejutkan! iPhone Tidak Masuk Dalam 10 Ponsel Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel