Penting! Inilah 4 Kriteria Smartphone Kelas Menengah yang Berkualitas

Membeli smartphone itu adalah hal yang gampang-gampang susah, pasalnya ada banyak sekali jenis smartphone yang bisa kamu dapatkan di Indonesia ini. Nah karena ada banyak pilihan, kamunya yang bisa jadi bingung karena uang kamu pas-pasan sementara harga ponsel pintar lebih mahal, akhirnya mau enggak mau harus beli yang kelas menengah aja.


Nah kalau mau beli smartphone kelas menengah, tentunya kamu pengin yang harganya murah namun kualitasnya bagus, bukan?

Kalau begitu, kamu enggak salah baca artikel ini, karena disini saya akan memberikan tips dalam membeli smartphone kelas menengah yang berkualitas. Kamu bisa memilah jenis smartphone murah incaran kamu, apakah sudah sesuai dengan 4 hal penting ini :

1. Chipset
Chipset itu otaknya smartphone, jadi jangan mau memakai otak yang ketinggalan jaman. Ada banyak pilihan yang bisa kamu ambil, namun minimal kamu memilih smartphone dengan chipset Snapdragon 625, karena sudah bisa digunakan dengan baik untuk berbagai hal.

2. RAM
Kalau masalah RAM, ada baiknya kamu membeli smartphone dengan RAM berkapasitas 4GB. Hal ini berguna bagi kamu yang doyan main game dan menggunakan smartphone untuk banyak hal, kalau memakai smartphone dengan RAM 3GB ke bawah memang masih OK, namun kamu akan mengalami masalah jika menggunakan aplikasi berukuran besar.

3. Resolusi
Bukan masalah ukuran layarnya, namun perhatikan resolusi layarnya. Pastikan layar smartphone yang akan kamu beli beresolusi minimal 1080p yang bisa menampilkan gambar jernih dan cocok untuk nonton video maupun main game.

4. Kamera
Dual kamera emang udah banyak yang memakainya, namun sebaiknya perhatikan kualitasnya dimana setidaknya kamera itu sudah mendukung fitu OIS yang mampu merekam video 4K yah.

Nah kira-kira smartphone incaran kamu sudah memenuhi kriteria di atas apa belum? Kalau iya, perhatikan pula harganya yah, jangan sampai beli yang kualitas standar namun harganya mahal banget, padahal masih banyak yang murah kok!

Belum ada Komentar untuk "Penting! Inilah 4 Kriteria Smartphone Kelas Menengah yang Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel