10 Smartphone Terpopuler Di Pertengahan Tahun 2017

Tahun 2017 terdapat banyak sekali produk smartphone terbaru yang rilis di pasaran, kebanyakan mengincar pasar menengah dan sebagian lainnya mengincar pasar menengah ke atas. Ini adalah salah satu peningkatak kualitas yang dilakukan banyak vendor ponsel dunia, mereka sepertinya mulai meninggalkan pasar ponsel kelas menengah ke bawah yang memang sudah ketinggalan jaman.


Lalu smartphone apa saja yang menjadi idola dan populer di pertengahan tahun 2017 ini? Berikut adalah daftarnya :

10. iPhone 6
Cukup mengejutkan melihat produk Apple hanya menduduki peringkat ke 10 dalam jajaran ponsel terpopuler di tahun 2017 ini. Namun sepertinya para pengguna smartphone sudah mulai melek dengan harga yang diberikan oleh iPhone, pasalnya kualitas yang diberikan hampir sama dengan produk lainnya yang jauh lebih murah. Untungnya iPhone 6 masih menjadi salah satu idola, ponsel yang satu ini harganya di kisaran Rp 3,5 jutaan.

9. Samsung Galaxy S7 Edge
Harga ponsel yang satu ini masih di kisaran Rp 7 jutaan, namun nyatanya masih banyak yang berminat dengan smartphone Samsung yang satu ini. Kualitas memang berbicara meski harganya terbilang cukup mahal ketimbang produk lainnya.

8. Samsung Galaxy A5 (2017)
Smartphone terbaru Samsung di awal 2017 ini dibandrol di kisaran harga Rp 4 jutaan, ternyata banyak orang yang menyukai ponsel ini karena kualitas yang ok dan harga yang terjangkau. Iklan yang dilakukan Samsung terus menerus juga menyebabkan penjualannya meningkat tajam.

7. Xiaomi Redmi 4a
Harganya hanya Rp 1,5 jutaan saja, sangat murah untuk kalangan menengah, namun Xiaomi memberikan kualitas yang cukup bagus untuk ponsel yang satu ini. Terbukti banyak respon positif dari para penggunanya yang membuat nama Xiaomi semakin terkenal.

6. Samsung Galaxy S8 Plus
Ponsel terbaru dengan spek dewa ini harganya Rp 12 jutaan di Indonesia, bahkan ada seri khusus yang harganya ratusan juta dan laku terjual. Smartphone ini katanya pesaing berat dari iPhone 8 yang akan segera dirilis, bisakah Apple menyaingi penjualan S8?

5. Sony Xperia XZ Premium
Sony mencoba persaingan smartphone kembali, seri Xperia menjadi salah satu idola karena punya spek dan kualitas tinggi ala Jepang. Ponsel yang satu ini harganya di kisaran Rp 10 jutaan loh, tapi nyatanya banyak yang suka karena kualitas yang ok dengan banyak fitur terbaru di dalamnya.

4. Xiaomi Mi 6
Apple dari timur ini memang cukup fantastis dengan produknya, Mi 6 yang baru beberapa bulan rilis sudah menjadi idola di banyak negara. Harga ponsel ini hanya Rp 4 jutaan, cukup murah dengan spek yang cukup bagus di dalamnya.

3. Xiaomi Redmi Note 4
Redmi Note 4 harganya hanya di kisaran Rp 2 jutaan saja, namun ternyata respon masyarakat sangat positif dengan produk yang satu ini. Ponsel ini menjadi salah satu yang paling laris di pasaran saat ini, bisa dibilang menjadi rajanya ponsel kelas menengah.

2. Samsung Galaxy J7 Prime
Samsung yang terkenal dengan ponsel berkualitas kelas menengah ke atas ternyata masih mengincar pasar di bawahnya, produk mereka sukses karena berkualitas dan harganya terbilang murah. Dengan uang Rp 2jutaan saja, ponsel ini sudah bisa dibawa pulang.

1. Samsung Galaxy S8

Ponsel seharga Rp 10 jutaan yang satu ini menjadi salah satu ponsel android yang banyak dimimpikan oleh banyak orang, ada banyak fitur terbaru di dalamnya, dilengkapi dengan spek yang cukup tinggi dan teknologi canggih. Saat ini Galaxy S8 menjadi idola di pasaran, apakah akan bertahan hingga akhir 2017? Mari kita tunggu kejutan dari Apple selanjutnya untuk menyaingi ponsel yang satu ini.

Belum ada Komentar untuk "10 Smartphone Terpopuler Di Pertengahan Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel