Aplikasi Android Paling Banyak Didownload Di Play Store Buatan Anak Bangsa

Aplikasi android saat ini sangat banyak macamnya, hal ini tak terlepas dari peran serta kerja sama dari AdMob yang menawarkan kepada para developer aplikasi untuk bisa membuat aplikasi bagus dan bisa dijadikan lahan untuk mendapatkan uang. Dengan adanya iklan yang disediakan di aplikasi tersebut membuat para developer berkesempatan menikmati keuntungan dari aplikasi buatannya.


Saat ini aplikasi buatan luar negeri masih menjadi yang terpopuler di Play Store karena memang mereka dibuat oleh sebuah tim yang solid dan memang sudah dikenal luas di seluruh dunia. Aplikasi terpopuler di Play Store saat ini diantaranya adalah :
  1. WhatsApp - aplikasi chatting punyanya Facebook
  2. BBM Messenger - aplikasi chatting
  3. Facebook - aplikasi sosial media
  4. Instagram - aplikasi sosmed berbagi foto milik facebook
  5. SHAREit - aplikasi berbagi file cepat
  6. Messenger - aplikasi chat facebook
  7. Youtube - aplikasi berbagi video
  8. UC Browser Mini - aplikasi browser
  9. JOOX Music - Aplikasi musik
  10. Grab - aplikasi transportasi Indonesia (punya Singapura)
Namun ternyata masih ada beberapa aplikasi buatan lokal yang bisa nongkrong di depan dengan tingkat kepopuleran yang cukup tinggi loh. Berikut adalah aplikasi buatan anak bangsa yang bisa jadi aplikasi terpopuler di Play Store dan paling banyak diunduh di android :

Go-JEK
Aplikasi transportasi lokal ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali dan menjadikannya salah satu aplikasi yang paling banyak terpasang di setiap android, khususnya di kota besar. Saat ini aplikasi ini terus dikembangkan hingga sudah banyak pilihannya seperti Go-jek, go-shop, go-pay, go-pulsa, go-massage, go-clean, go-auto, go-glam, go-life, go-med, dan lain sebagainya.

MyTelkomsel
Sebegai operator seluler dengan pelanggan terbanyak di Indonesia, wajar saja jika MyTelkomsel menjadi salah satu aplikasi paling banyak diunduh di android. Saat ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali oleh pengguna android di Indonesia.

Kamusku Inggris Indonesia
Dibuat oleh Kondelokus Cipta Aplikasi dan sudah didownload lebih dari 10 juta kali oleh pengguna android yang ingin belajar bahasa Inggris. Tata bahasa yang disediakan termasuk lengkap dan mudah dipahami oleh para penggunanya sehingga terbilang memuaskan.

BRI Mobile
Aplikasi dari bank BRI ini memang sangat membantu para nasabahnya, terbukti aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali oleh para pelanggan setia BRI. Dengan adanya aplikasi ini, tentu penggunanya bisa melakukan berbagai aktivitas perbank-kan dengan lebih mudah melalui smartphone miliknya.

Trik Matematika
Aplikasi buatan Antoni ini membantu sekali untuk para siswa dalam dunia pendidikan, isinya penuh dengan berbagai trik untuk mengerjakan soal matematika. Aplikasi ini sendiri sudah diunduh lebih dari 10 juta kali oleh para pengguna android di seluruh Indonesia, mungkin juga luar negeri.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Android Paling Banyak Didownload Di Play Store Buatan Anak Bangsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel