Biyaya Kirim JNE Jakarta Ke Jakarta Mulai 10 September Mulai 9rb Per Kilo

Dilansir dari JNE Terhitung per tanggal 10 september 2016 biaya kirim jne jakarta - jakarta mulai dari Rp. 9.000,-/Kg. Bagi kamu yang suka membeli barang secara online atau mempunya toko online manfaatkan JNE karena biaya sangat murah ayo kirim barang ke JNE

JNE YES adalah layanan pengiriman premium dengan target kiriman sampai di tujuan pada keesokan harinya termasuk pada hari Minggu dan libur nasional
JNE YES adalah layanan pengiriman premium dengan target kiriman sampai di tujuan pada keesokan harinya termasuk pada hari Minggu dan libur nasional. Layanan YES memberikan jaminan biaya kirim kembali apabila kiriman tidak diterima pada keesokan harinya melewati pukul 23:59.


Anda bisa menggunakan layanan YES di setiap cabang dan agen JNE. Layanan YES hanya berlaku untuk kota-kota yang telah ditentukan oleh JNE Pusat. Anda dapat melacak status pengiriman dan informasi penerimaan menggunakan JNE airway bill number melalui website JNE.

JNE Reg
JNE Regular adalah layanan pengiriman cepat, aman, dan handal sampai ke pelosok Indonesia. Jaringan JNE yang luas dan layanan yang profesional telah terbukti menjadi dukungan yang tepat bagi dunia usaha dalam pendistribusian produk dan meningkatkan daya saing. Layanan Regular disediakan JNE untuk memahami gaya hidup masyarakat modern yang dinamis dan pentingnya nilai-nilai efektif dan efisiensi.
Anda bisa menggunakan layanan Regular di setiap cabang dan agen JNE. Anda dapat melacak status pengiriman dan informasi penerimaan menggunakan JNE airway bill number melalui website JNE. JNE Regular tidak melayani pengantaran pada hari Minggu dan libur nasional serta tidak memberikan jaminan uang kembali.

Belum ada Komentar untuk "Biyaya Kirim JNE Jakarta Ke Jakarta Mulai 10 September Mulai 9rb Per Kilo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel