Fakta Tentang Aplikasi Android & Pembuatnya yang Harus Anda Ketahui

Aplikasi android saat ini sangat banyak macamnya, bahkan anda bisa menemukan banyak sekali aplikasi yang terbaru dan membuat anda tertawa karena isinya sangat lucu, misalnya saja aplikasi petak umpet yang dibuat beberapa waktu yang lalu, itu adalah ide yang sangat jenius dengan menggabungkan sebuah permainan tradisional dengan kemajuan teknologi saat ini.

Dengan banyaknya aplikasi android yang ada dan sebagian bisa kita download dengan gratis, lalu darimana mereka mendapatkan untungnya? Bagaimana membuat aplikasi android? Dan berbagai pertanyaan lainnya mengenai aplikasi-aplikasi yang ada. Simak beberapa fakta mengenai aplikasi android yang mungkin akan membuat anda kaget :

  1. Membuat aplikasi Android bisa dilakukan oleh orang awam sekalipun, dengan menggunakan tools khusus yang bisa didownload gratis kita bisa membuat aplikasi android. Banyak tutorial membuat apk di internet, kita bisa mempelajarinya secara otodidak.
  2. Banyak orang membuat aplikasi android asal-asalan hanya untuk mencari penghasilan dengan mendaftarkannya di AdMob dan mendapatkan beberapa receh dari para penggunanya, namun sebagian dari mereka tidak pernah sukses karena aplikasinya dibenci si pemakai.
  3. Aplikasi terbaik 2015 diantaranya adalah AppLock (keamanan), Camera 360 (fotografi), Dholpin & UC (browser), Rocket Player (musik), COC & Get Rich (Game), FourSquare (peta), BBM (sosmed) dan masih banyak lagi aplikasi lain yang bagus.
  4. Aplikasi termahal adalah Most Expensive App yang isinya hanya tulisan yang menjelaskan bahwa itu adalah aplikasi termahal. Wow saya tercengang sekali dengan aplikasi yang satu ini, memiliki harga yang sangat mahal dan isinya hanya memberitahukan bahwa itu adalah aplikasi yang termahal.
  5. Kebanyakan aplikasi berbayar dengan harga mahal tidak berguna sama sekali (kenyataannya begitu).
  6. Beberapa aplikasi android paling unik diantaranya adalah pengusir nyamuk, pengusir lalat, kalkulator jkt48, dan lain sebagainya yang secara garis besar itu adalah aplikasi yang tidak berguna wkwk.
  7. Para pembuat aplikasi mendapatkan keuntungannya dari iklan yang terpasang di aplikasinya, sebagian yang tidak memasang iklan menargetkan dengan biaya, dan sebagian membuat sebuah investasi bagi aplikasinya dan suatu saat nanti akan dijual baik itu aplikasi atau asetnya.
  8. 80% orang akan menginstal aplikasi yang tidak berguna dan akhirnya memenuhi smartphone-nya, dan dia akan mengeluhkan kalau handphone-nya melambat. (what the f?)
  9. Banyak developer android yang kaya raya dengan aplikasi buatannya.
  10. Sebagian besar aplikasi yang bagus dan berguna adalah buatan perusahaan besar yang sudah memiliki nama besar.
 
sumber gambar : segiempat.com

Itulah beberapa fakta mengenai aplikasi android yang harus anda ketahui, dengan banyaknya aplikasi palsu yang ada, sebaiknya anda lebih bijak lagi dalam memilih aplikasi yang akan anda instal di ponsel pintar anda. Keponakan saya sendiri memiliki 5 aplikasi salon di handphone-nya, dan yang menyebalkan adalah dia tidak akan membiarkan saya menghapus salah satu aplikasi itu karena menurutnya itu adalah aplikasi yang sangat bagus.

Belum ada Komentar untuk "Fakta Tentang Aplikasi Android & Pembuatnya yang Harus Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel