Daftar Handphone Terlaris di Tahun 2015

Informasi untuk semua penjual Handphone yang sedang bersaing dengan penjual yang lain, di bawah ini adalah beberapa produk handphone terlaris di tahun 2015, informasi yang didapat dari hargahpxiaomi.com ini bisa menjadi informasi yang penting untuk para penjual dalam memperkirakan stok barang di counter.

Xiaomi Redmi 1S
HP yang satu ini masuk ke Indonesia lewat situs online Lazada, dimana penjualannya menggunakan metode Flash Sale yang hanya dijual beberapa unit saja dalam satu waktu. Dengan metode seperti ini ternyata HP Android Xiaomi tersebut mendapatkan respon sangat positif oleh masyarakat Indonesia, karena HP Xiaomi ini ludes terjual di setiap penjualan Flash Sale-nya. Harga Xiaomi Redmi 1S hanya dikisaran 1,5 Jutaan, terbilang sangat murah dan terjangkau untuk semua kalangan. HP dengan spesifikasi layar berukuran 4,7 inch resolusi 720 x 1280 pixels sudah ada layar pelindung yang menggunakan AGC Dragontrail Glass ini masih memakai versi OS Android Jellybean v4.3, dan chipsetnya memakai Qualcomm MSM8228 Snapdragon 400. Kinerja terbilang bagus, karena ia sudah mendukung prosessor berkekuatan quad core 1.6 Ghz dan RAM 1 GB. Kapasitas internalnya 8 Gb dan mendukung slot microsd 32 GB. Sedangkan kapasitas baterainya sebesar 2000 mAh.

Samsung Galaxy Note 4
HP Android yang memiliki performa dan fitur memuaskan ini memang setara dengan Harga Samsung Galaxy Note 4 yang ada dikisaran 7 jutaan. Terbilang mahal, namun pantas karena spesifikasi yang Samsung usung pada seri Note terbaru itu sudah canggih. Bermain game HD dan menjalankan banyak aplikasi akan terasa lancar, sebab sudah memiliki RAM sebesar 3 GB, kapasitas internalnya 32 Gb, prosessor sudah Quad core. Ukuran layarnya terbilang besar 5.7 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Kamera belakangnya disajikan dengan banyak fitur, resolusi kamera belakang 16 MP dan kamera depannya 3.7 MP. Kapasitas Baterai 3220 mAh yang berfitur fast charging.

Samsung Galaxy V
HP Android Samsung ini menjadi HP Paling Laris 2015 karena harganya di patok dengan sangat murah. Harga Samsung Galaxy V di Indonesia hanya di kisaran Rp.1 Jutaan terbilang sangat murah bukan? untuk HP Android dari Samsung yang sudah terkenal kualitasnya.berspesifikasi Dual SIM, dengan layar 4 inch resolusi HD, OS Android Kitkat v4.4.2, kekuatan prosessornya 1.2 Ghz dan RAM 512 MB. Ia memiliki kapasitas internal sebesar 4 GB yang bisa ditambahkan dengan microsd sebesar 32 Gb. Kamera belakangnya 3.15 MP dan kamera depannya masih VGA. Kapasitas baterai 1500 mAh, memang tergolong kecil namun kalau melihat harga yang ditawarkan nampakanya ini sudah cukup memuaskan.
Asus Zenfone 4s
Indonesia menjadi sasaran berbagai Vendor Smartphone terkenal di Dunia, setelah Samsung kali ini giliran Asus yang mencoba masuk ke pangsa pasar menengah kebawah di Indonesia. Membawa seri HP Asus Zenfone, Asus berhasil meraih penjualan yang terbilang fantastis untuk seri Asus Zenfone 4S. Hal ini dikarenakan harga Asus Zenfone 4S hanya dikisaran 1,5 Jutaan sama seperti Xiaomi Redmi 1S. Dibagian spesifikasinya, HP Android Asus ini mengusung spek layar berukuran 4,5 inch lebih kecil dari Xiaomi Redmi 1S. Resolusi layarnya 480 x 854 dan sudah dilengkapi layar pelindung Gorilla Glass versi 3. Kamera belakangnya beresolusi 8 MP dan kamera depannya beresolusi VGA. Kinerja didukung oleh chipset Intel Atom Z2520 berkekuatan Dual Core 1.2 Ghz RAM nya memakai RAM berkapasitas 1 GB. Kapasitas internal 8 GB dan kapasitas baterainya 1750 mAh.

Evercoss Winner Y A76
Tak hanya Vendor asal luar yang berkuasa dijajaran HP Paling Laris 2015 di Indonesia, namun Evercoss yang merupakan Vendor Smartphone lokal ini mampu bersaing. Sebab beberapa tipe HP Androidnya masuk dijajaran HP Paling Laris di pasaran,salah satunya adalah Evercoss Winner Y A76 yang banyak dikenal sebagai HP Octa Core murah. Kinerjanya sudah ditampu oleh prosessor berkekuatn Octa Core yang mampu menjalankan banyak Game HD dan aplikasi tanpa ada kendala sedikitpun. Harga Evercoss Winner Y A76 hanya dikisaran Rp.2 Jutaan, dengan harga segitu pengguna sudah bisa merasakan HP Android yang berspesifikasi prosessor Octa Core, RAM 1 GB, OS Android Kitkat, Layar 5 inch dan kapasitas penyimpanannya sebesar 8 GB. Ia juga cukup mumpuni pada sektor kameranya, dimana kamera belakangnya beresolusi 8 MP dan kamera depannya 5 MP.

Sony Xperia C3
HP Paling Laris 2015 yang lainnya datang dari Sony yang meluncurkan Sony Xperia C3. HP yang dibanderol dengan harga 3 Jutaan ini, memiliki spesifikasi Layar 5.5 inch, prosessor quad core, RAM 1 GB, memory internal 8 GB. Yang menarik dari HP ini selain memiliki performa quad core, kamera belakang beresolusi 8 MP dan juga kamera depan yang beresolusi 5MP. Sedangkan untuk kapasitas baterainya tergolong besar 2500 mAh. HP ini juga support jaringan 4G yang di Indonesia baru saja diperkenalkan dan merupakan koneksi paling cepat di Indonesia saat ini. Dipasaran sendiri belum banyak HP Android yang mendukung jaringan tersebut, hal inilah menjadi salah satu faktor daya tarik Sony Xperia C3.
Advan S5J 
Advan Vandroid S5J atau yang lebih dikenal Advan S5J ini merupakan HP Android 1 Jutaan yang berspesifikasi kamera 8 MP dan prosessor Quad Core. Pada sekto RAM nya juga lebih baik yakni 1 GB, namun ia masih menggunakan versi OS Android Jelly Bean dan belum ada kabar akan mendapatkan versi pembaharuan ke Android Kitkat. Layar yang ia usung terbilang luas 5 inch yang bertipe LCD. Kapasitas Internalnya sebesar 4 GB yang support dengan tambahan slot microsd sebesar 32 GB.
hp terlaris 2015
Itulah beberapa Handphone terlaris di tahun 2015, kalau dilihat-lihat kebanyakan memakai OS Android semua, namun tidak menutup kemungkinan jika tahun 2016 nanti yang bakalan laris adalah HP ber-OS Ios dari Apple atau mungkin windows phone, who knows? Artikel ini bisa digunakan untuk mempersiapkan bisnis handphone anda, agar semakin maju dan siap bersaing dengan penjual lainnya.

Artikel selanjutnya : Persaingan Bisnis yang Sehat

Belum ada Komentar untuk "Daftar Handphone Terlaris di Tahun 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel